Thursday, September 24, 2015

Keep Together, Keep Stronger!



"Untuk dakwah, mereka mengorbankan waktu dan harta. Sebagai bukti, Anda cukup berkunjung ke salah satu pusat aktivitas mereka. Di sana Anda akan melihat mata-mata yang sayu karena selalu terjaga, wajah-wajah yang pucat karena terlalu lelah, dan tubuh-tubuh yang lunglai karena terlalu penat. Mereka mau bersusah payah seperti itu dan tetap tegar karena iman, dan kuat karena aqidah.

Mereka adalah pemuda-pemuda yang menghabiskan waktu malam hingga dini hari karena sibuk di kantor. Atau, tidak beranjak dari meja kerja, sementara teman-teman sebayanya tenggelam dalam permainan, kesenangan, dan obrolan. 

Betapa banyak mata yang terjaga di saat mata-mata yang lain terlelap. Kami hanya mengharapkan balasan dari Allah dan sama sekali tidak mengharapkan pamrih dari yang lain"
-from book Komitmen Da'I Sejati-

Bismillaah ikhwah..

Berjalannya waktu beriring tuntasnya satu demi satu kewajiban kita mulai awal masuk kuliah disemester ini hingga sampai pada senja ini, an ucapkan syukran katsir
jazakumullahu khairan wa ahsanul jaza

Setelah ini akan lebih menantang, beberapa agenda Besar nan Urgen siap berdiri untuk di eksekusi dengan profesional, perencanaan yang matang, dan tentunya dengan hati dan niat yang #IkhlasDanSungguh-Sungguh

Pada senja ini, BMW (Brawijaya Muslim Week) telah mencapai H-15. Adakah disini yang tahu detail bagaimana persiapan para pengisi acara? Relokasi tempat yang selalu membuat 'tidak tenang'?

Saat senja ini, lusa adalah OH (Open House) UKM. Adakah yang tahu, apakah topeng singa sudah di temukan atau belum? Ladang mensyiarkan wajihah kita disini begitu besar, ladang merekrut disini begitu menggiurkan, sayang jika dilewatkan sesaat. Ingat saat PBP? rela2 kita membahas sampai ralut malam, agar kemudian setiap waktunya dpt termanfaatkan dengan baik untuk branding, penambahan follower, dan tentu saja rekruitmen
*suggest: segera adakan briving teknis sebelum hari H

Saat senja mulai menghilang..
Targetan rekruitmen UAKI adalah 500 setiap tahunnya, dan hal tersebut tak pernah tercapai. WhatsApp kemarin hanya berhasil merekrut kurang dari 190 orang walau yg mengisi form saat OH lebih dari 500 dan kurang dari 700. Maka, berapa jumlah saat ini yang sudah mendaftar LINE? Oh iya, adakah yg sudah mengetahui bahwa senin besok akan mulai screening untuk staf muda?

Ketika kesyahduan malam mengajak lembut dalam kesunyian, menyediakan ruang untuk bermuhasabah, dan heningnya menghilangkan semua penat pikiran, hanya satu tertuju, mentawakalkan semuanya kepada Allah setelah ikhtiar maksimal itu dilakukan..

Keep Together, Keep Stronger.. lakukan yang terbaik, dan biarkan Allah menyelesaikan sisanya. In sya Allah


yang masih berproses


Elmo Juanara
Categories:

0 komentar:

Post a Comment

please.... give me comment for my blog