Saturday, February 7, 2009

Telepati





Telepati adalah sebuah hubungan komunikasi jarak jauh yang menggunakan pikiran dan hati, diantara dua orang manusia yang mempunyai hubungan sangat dekat.

Kalian percaya tidak, jika kita tuh bisa menggunakan telepati? "Paling juga pake bantuan alat komunikasi handphone!". Bukan dong, bukan seperti itu. Telepati tidak menggunakan handphone atau alat komunikasi lainnya, tetapi menggunakan pikiran dan hati seperti yang telah dijelaskan diatas. lho kok bisa sich? ikutin aja pembahasan dibawah.

Bagaimana cara kita menggunakan Telepati tersebut?

Sesuai pernyataan diatas,"Telepati dapat digunakan oleh dua orang manusia yang mempunyai hubungan dekat". Berati syarat pertama kita dapat menggunakan telepati adalah dengan kita mempunya hubungan dekat dengan kerabat kita. Nah pertanyaanya, apakah hubungan dekat yang dimaksud itu? Simak cerita berikut.

Ada dua orang sahabat Si A dan Si B (Sebut sajalah begitu). Merek berdua sangat akrab sekal, dari SD sampai SMA mereka tetap bermain bersama. Setiaa diap Si B main kerumah Si A, Si A membiarkannya masuk tanpa harus minta izin terlebih dahulu, Setiap ada barang berharga berharga milik Si A yang kemudian dihancurkan Si B dengan sengaja Si A tidak pernah marah, dan sebaliknya.

Dari cerita diatas dapat kita simpulkan bahwa persahabatan mereka sudah kuat dan seimbang dan tidak dapat tergoyahkan oleh apapun. Nah disaat Si A or Si B sedang kesulitan, diantara mereka bisa berkomunikasi menggunakan pikiran dan hati. Nah itulah yang disebut Telepati. Udah ngerti Belom, Bagaimana cara menggunakannya?? belum??, emang susah ya dijelasin pake kata-kata. Ya udah kalau ada yang ga jelas comment aja ^_^
Categories:

1 comment:

  1. hehehehe..,aku juga salah seorang yang sedikit mengusai ilmu TElepatih ini..,kugunakan Telepati untk mempengaruhi teman saya dari jarak jauh agar mau menelfon balik saya..,ku juga punya bukunya..,dalam telepati yang ku pelajari ada beberapa macam Konsentrasi yang harus di kuasai dan yang paling aku kusai adalh Konsenstrasi angka...,saling sharing tentang Tlepatih yuk..,ini FB ku haris_kasman007@yahoo.com

    ReplyDelete

please.... give me comment for my blog