Saturday, March 28, 2009

Siapakah The MASTER berikutnya?


Beberapa minggu yang lalu, di malam Final yang mendebarkan itu sudah terpilih dua kandidat yang akan menjadi The Master. yaitu Joe Sandy dan Abu Marlo. Benar! kedua kandidat tersebut sudah berjuang keras untuk mencapai final. Di awal acara semua penonton yang ada di studio maupun yang ada di rumah sudah di kejutkan oleh ricuh-ricuh. Yaitu Master Dedy Cobuzer menantang kedua calon kandidat The Master untuk mencari medali yang disembunyikan dari lima kotak. tiga di antaranya terdapat ikan arwana. akhirnya kedua kandidat pun setuju dengan tantangan yang diberikan oleh Master Metalisem itu.

Pertama Abu. Dekat memusatkan perhatian pada kotak-kotak itu dan merasakan medali dengan kekuatan tangnnya, Abu mencebloskan tangannya ke dalam kotak itu... (terlihat penonton sangat berdebar-debar pada saat itu) dan berhasil mendapatkan medali itu.

Yang kedua, Joe. Dia menenangkan dan memfokuskan pikirannya kepada kotak-kotak itu. dengan sangat yakin Joe mencebloskan tangannya kedalam kotak dan berhasil mendapatkan medali.

Dengan rasa bangga mereka berdua memperlihatkan kepada penonton medali yang meraka dapat itu.

Lalu permainan demi permainan terus berlanjut. Joe menunjukan dirinya bahwa ia mampu menghipnotis orang dengan kekuatan pikiran. Abu pun juga tidak kalah, dia menunjukan permainan yang bagus dengan menutup matanya dan berjalan di ranjau-ranjau.

Akhirnya polling SMS pun di tutup. tibalah saatnya menentukan siapa yang akan menjadi The Master. Suasana di studio terasa sangat tegang. begitu pula audience yang di rumah. Akhirnya gelar The Master jatuh kepada.... Joe Sandy. Penonton yang menyukai permainan Joe Sandy tentu akan senang. Bagaimana dengan Abu? Abu menerimanya dengan lapang dada. dan selama ini Abu memang sudah bermain bagus hingga sampai ke Final.


Di tengah-tengah suasanya yang menyenangkan datanglah Joker dan kawan-kawan untuk menantan Joe Sandy. AKhirnya minggu depan harus di pilih satu kandidat The Master untuk melawan Joe Sandy. Untuk Joe Sandy Good Luck..,,.!!

So, Menurut anda siapakah kandidat yang pantas untuk melawan Joe Sandy???


















Categories:

1 comment:

  1. the master berikutny..
    mayka dukung Limbad!
    dy kyk sirius black d Harry Potter!
    :D

    ReplyDelete

please.... give me comment for my blog