Thursday, December 22, 2011

Cara Membuat Franchise Minuman

Anda seorang pebisnis? atau orang yang akan memulai bisnis? tenang saja, dengan menjalankan bisnis franchise (waralaba) Anda tidak perlu pintar. karena sudah ada sistemnya. untuk lebih mengetahui tentang franchise Anda bisa liat di artikel kami yang sebelumnya. klik disini

Omong-omong tentang Franchise itu banyak sekali, tetapi kami disini akan memberitahukan cara membuat franchise, khusunya franchise minuman. Pernah denger namanya MixTea? Teh Poci? Super Bubble? Semerbak Coffee? RooBeans? dan masih banyak lagi. itu semua merupakan Franchise minuman. Jadi kalau Anda mau membuka Franchise minuman, tinggal hubungi saja kontak person dari tiap-tiap Merk tersebut.

Perkiraan harga untuk franchise minuman relatif murah dan terjangkau. rata-rata semuanya di bawah 10 juta. WOW!. Benar! dengan uang 6 juta, ehm tidak 4 juta pun Anda sudah bisa memiliki bisnis. Franchise lagi!

Kendala sekarang ketika orang ingin membeli Franchise, mereka bingung belinya kemana? bahkan Master Franchisenya pun sulit di hubungi. kalau begitu saran saya, Anda bisa mengunjungi oulet franchise yang akan Anda beli (misalkan teh Poci), datang dan tanyakan bagaimana caranya membeli outlet ini.

Tetapi bagi Anda yang ingin memiliki bisnis Franchise buatan Anda sendiri, saya punya solusi yang mungkin bisa Anda manfaatkan. solusi ini khusus untuk Franchise minuman lho. Siap? Jadi pertama begini, rata-rata franchise minuman itu mempunyai alat/mesin press untuk kemasan di minuman tersebut, yang membuat produknya menjadi lebih mantap. khususnya untuk tutupnya mereka menggunkan mesin Press.

Kalau Anda sudah jago meracik minumannya, untuk masalah mesin press, gelas, sedotan Anda bisa lihat disini. Disana di jual beragam alat yang dapat membantu usaha Anda di bidang minuman. disana rata-rata harganya relatif murah.

Setelah Anda putuskan membeli alat yang mana dan gelas minuman. sekarang Anda tinggal pikirkan Minuman seperti apa yang akan Anda jual. gampang kan? :) Seperti jualan biasa aja tapi dengan adanya alat yang lebih canggih. dan Anda bisa menamai Toko Anda sesuai keinginan Anda. dan Jika nanti berkembang, Anda bisa menjadikannya Fracnhise.

Selamat Mencoba :)
Categories:

0 komentar:

Post a Comment

please.... give me comment for my blog