Tuesday, January 10, 2012

Kiat Memilih Jurusan Kuliah

Anda mungkin sudah tahu dimana jurusan untuk memilih, tetapi ada ribuan siswa yang mengajukan pertanyaan yang sama: apa yang akan saya pelajari? Berikut adalah beberapa poin untuk dipertimbangkan sebelum membuat keputusan yang sangat penting.

Cari kursus yang sesuai dengan minat Anda, aspirasi karir dan bakat

Tidak ada kursus yang sesuai semua orang, jadi kita tahu betapa pentingnya adalah untuk menemukan yang tepat untuk kita. Cara terbaik untuk memutuskan apa yang tepat bagi Anda adalah menanyakan kepada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut.

Jurusan apa yang menarik minat saya?
Apa bakat saya? (untuk mengetahui bakat bisa melihat artikel disini).
Pekerjaan apa yang ingin saya lakukan setelah lulus universitas atau perguruan tinggi?
Keterampilan akademik apa yang ingin saya tingkatkan?


Memiliki jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah titik awal yang baik, tapi jangan khawatir jika Anda tidak dapat menjawab semuanya.

Beberapa profesi mengharuskan mata pelajaran tertentu yang harus dipelajari di tingkat pendidikan tinggi. Jika Anda tahu karier apa yang ingin Anda lakukan di masa mendatang, penelitian pekerjaan secara detail untuk melihat apakah ada kualifikasi sangat penting.

Banyak kursus dengan judul yang sama sebenarnya sangat berbeda dalam hal konten dan metode studi, jadi periksalah mata pelajaran kuliah untuk membantu Anda melihat yang akan cocok untuk Anda dan yang terbaik.

Kebanyakan orang berpikir bahwa pendidikan yang lebih tinggi berarti belajar untuk gelar, tetapi ada kualifikasi banyak lagi yang dapat Anda ambil di universitas atau perguruan tinggi. Lihat jenis kualifikasi yang tersedia.Pertimbangkan program kombinasi jika Anda ingin belajar lebih dari satu subjek
Jika Anda tertarik untuk lebih dari satu subjek, Anda kadang-kadang dapat memilih untuk belajar kombinasi pada program studi Anda, misalnya sastra Inggris dan psikologi. Gunakan Pencarian Kursus untuk mengetahui kombinasi yang tersedia.

Anda sering dapat memutuskan untuk diri sendiri berapa banyak waktu Anda ingin menghabiskan pada setiap mata pelajaran.

ua mata pelajaran yang dipelajari sama, yaitu 50/50

Mayor / minor: waktu yang dihabiskan biasanya 75% / 25%
Jelajahi mata pelajaran yang Anda tertarik untuk menemukan berbagai macam kursus

Setelah Anda telah memilih satu atau lebih mata pelajaran yang Anda akan mempertimbangkan belajar, langkah berikutnya adalah memilih kursus yang mencakup mata pelajaran tersebut. Pada tingkat pendidikan tinggi, Anda dapat belajar lebih dari sekedar mata pelajaran inti, seperti matematika, bahasa Inggris, kimia. Mata pelajaran ini cabang ke program yang lebih kreatif dan bervariasi.

Sebagai contoh, jika Anda menikmati kimia pada tingkat A, Anda bisa belajar teknik kimia, kimia lingkungan atau ilmu forensik. Jika Anda lebih suka bahasa Inggris, Anda bisa belajar sastra Inggris, jurnalisme, penulisan kreatif atau mengajar sekolah dasar. Lihat apa yang tersedia di Cari Kursus.
Belajar bahasa dan membangun rasa percaya diri Anda selama belajar di luar negeri
Menawarkan saran

Dengan beberapa empat tahun kursus bahasa, Anda dapat belajar di luar negeri di tahun ketiga Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk berlatih bahasa ketika tinggal di negara itu, yang akan meningkatkan pemahaman Anda dan merupakan pengalaman besar.

Ketika belajar di luar negeri, Anda biasanya bekerja dalam sebuah sekolah, pengajaran bahasa Inggris. Anda akan ditugaskan untuk seorang guru yang akan membantu Anda sepanjang tahun. Hal ini tidak hanya memperkuat kemampuan bahasa Anda, juga dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda dan kemerdekaan. Jika Anda belajar dua bahasa, Anda mungkin dapat menghabiskan waktu di kedua negara.
Categories:

0 komentar:

Post a Comment

please.... give me comment for my blog