Friday, March 23, 2012

Cara Mendapatkan Uang dengan SITTI

Pay Per Click atau biasa di sebut PPC adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Pada umumnya program - program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau situs web dengan menggunakan bahasa Inggris. Tapi tetep tenang lho yang blognya bukan bahasa inggris, bisa kok dapet uang juga.

Adalah SITTI yang merupakan PPC lokal yang menyediakan layanan PPC di Indonesia. Jadi blog temen-temen yang berbahasa Indonesia bisa tuh pake SITTI. hehe. Sama seperti PPC lokal lainnya, tetapi disini SITTI mempunyai kelebihann di bandingkan dengan PPC lainnya, dan para Web mastah juga merekomendasikan SITTI untuk menjadi alternatif dari Goolge Adsense. Menarik bukan? :)

Beberapa kelebihan SITTI adalah :

  • Petama, tampilan webnya yang begitu elegan. Tidak seperti PPC lokal biasanya.
  • SITTI merupakan rekomendasi para Web Master Indonesia
  • Iklannya pas dengan tema blog kita
  • Ada perkiraan CTR, Impersi, Click nya
  • Berpeluang besar, bahkan di kabarkan SITTI akan menjadi alternatif pasti dari Google Adsense
  • Kabarnya SITTI akan menjadi pesaing Google Adsense dengan tingkat pembaca iklan (hingga tulisan ini di tulis) mencapat 2 milyar lebih. hampir 3 milyar!.

Tetapi SITTI juga memiliki kekurangan : (pasti semuanya juga memiliki kekurangan, benar kata Itachi ,"setiap jurus pasti ada kelemahannya" hehe)

  • Kekurang SITTI adalah kadang kalau kita sudah mendaftar di SITTI dan memasang iklannya di blog kita, iklan tersebut tidak langsung muncul. di situlah yang bikin bete. Karena kalau ada yg klik kita juga belum dapet komisinya. Dulu saya begitu -_-, tapi akhirnya nemu caranya juga hehe. Nah caranya ketika memilih iklan pilih yang 'Nasional' dengan kategori 'Internet'. Kalau udah pasti/mudah-mudahan iklannya keluar deh.
  • Lalu untuk masalah pembayaran, SITTI di kenal memang agak lambat, sekitar 2 bulan deh.

Oke, bagi temen-temen yang tertarik untuk menggunkan PPC lokal ini bisa langsung surfing ke sini. oh iya nanti pas buka linknya di pojok kanan atas tunggu sekitar 5 detik, lalu klik tulisan 'SKIP AD'. Ya sekian dulu tips yang bisa saya berikan, oh iya di bawah ini adalah contoh iklan di SITTI yang saya pasang di blog saya. Dengan kategori 'Nasional', 'Internet'.




Elmo Juanara
081807538830

2 comments:

  1. wah, bisa jadi alternatif cari uang lewat internet nih, info yang bermanfaat gan :D

    ReplyDelete

please.... give me comment for my blog