Sunday, November 13, 2011

Hard To Be Entrepreneur

Banyak orang yang memiliki impian punya rumah mewah, kendaraan yang layak, uang banyak, jabatan, popularitas, kebebasan waktu, respek, dll. Tapi berapakah orang yang berhasil mendapatkan impiannya itu? Robert Kiyosaki mengatakan hanya 5% orang yang berhasil mendapatkannya.

Lalu seiring berjalannya waktu, dengan banyaknya aksi gerakan membangkitkan semangat entrepreneur di negeri ini, banyak pula orang yang bercita-cita menjadi pengusaha. alasannya? sederhana, karena mereka ingin mendapatkan semua yang ada di atas tadi. maka mereka memilih jalan menjadi entrepreneur.

Saat memulai jalan yang panjang dan penuh dengan lika-liku ini, mereka mulai merasakan gelisah, gundah, galau, dan mulai berpikir "kok susah ya?" yes. Right! it's Hard To Be Entrepreneur you know?!

Hai para bibit-bibit Pengusaha! apakah alasan di balik impian mu itu untuk menjadi pengusaha? hanya untuk sekedar materi? kalau hanya itu it's hard to be entrepreneur you know?!

Apakah kalian mampu memulai langkah-langkah awal yang tidak di lakukan orang lain? apakah kalian siap menjadi jiwa minoritas diantara lingkungan yang mayoritas?
it's hard to be entrepreneur you know?!

Lalu, apakah kalian siap menerima ejekan, celaan, hinaan, pengasiangan?
it's hard to be entrepreneur you know?! memang tidak semua pengusaha mengalami seperti itu. Ketahuilah ketika Anda yang sedang berlari menuju impian Anda, jatuh tersandung, kemudian tersungkur, lalu ketika Anda ingin Bangkit kembali, Anda di jatuhkan kembali. can you feel it? Ketahuilah, ketika lidah-lidah yang tajam seperti pedang itu menyayat-nyayat hati Anda secara tidak langsung, Anda merasakannya bukan? it's hard to be entrepreneur you know?!

Begitu banyak tantangan yang HARUS di lalui oleh seorang pengusaha. apapun masalahnya, apapun kendalanya, seorang pengusaha harus bisa menyelesaikannya. Perteguhlah tekad Anda, Tangguhkanlah hati Anda, Sabarkanlah hasrat Anda, pegang eratlah impian Anda, dan serahkan semuanya kepada Allah.

Wahai saudaraku, ketahuilah. menjadi pengusaha adalah sebuah impian yang mulia, sebuah impian di atas impian. sebuah pekerjaan di atas pekerjaan. karena dengan adanya pengusaha semua orang terbantu. Anda sekarang pikirkan jika semua orang adalah dokter, dimana dokter itu harus praktek? kalau bukan seorang pengusaha yang membuat rumah sakitnya? bukankah itu benar? HEI!! mulia bukan?
it's must be the way to be entrepreneur

Akhirnya, it's Easy to Be Entrepreneur jika semua di awali dengan niat baik dan Azam yang kuat. semua kegagalan yang kita alami adalah proses yang memang kita harus lalui, ingat "Tuhan tidak akan menguji hamba-Nya melainkan sesuai dengan kemampuan hamba-Nya tersebut". Ketika Anda telah melewati proses itu, itu akan menjadi pengalaman berharga, yang menghantarkan Anda menjadi orang yang lebih bermanfaat, orang besar, dan selamat Anda telah naik kelas.

Categories: ,

0 komentar:

Post a Comment

please.... give me comment for my blog