Saturday, December 3, 2011

Menang di Pertandingan

Indonesia! Indonesia! Indonesia!
Begitu meriah, begitu ramai, begitu kompak suara penonton pertandingan olah raga Bulu Tangkis ini. entah hampir di setiap pertandingan, pastinya ketika Indonesia tampil, para penonton meneriaki dengan kata "Indonesia!"

Ya! butuh motivasi untuk dapat membangkitkan semangat dari setiap orang. jadi begini, tidak ada orang bodoh! yang ada orang yang malas, dan tidak ada orang yang malas, adanya orang yang kurang motivasi. jadi setiap motivasi itu penting. motivasi akan menimbulkan semangat, mengalahkan semua rasa takut, menimbulkan passion, confidence, dll deh.

Beberapa hari yang lalu, Sea Games 2011 yang di selenggarakan di Indonesia telah menjadi bukti konkret, bahwa ketika itu hampir sebagian besar penduduk Indonesia, ikut menonton, menyemangati, mensupport, mendoakan, mengaminkan agar Indonesia MENANG.

Inilah hasil dari Sea Games 2011. Lihat betapa luar biasanya, Indonesia dapat meraih hasil maksimal. salah satu faktor kemengannya adalah Motivasi (support). Ini dia! Rahasia yang pertama adalah MOTIVASI.

Cukupkah dengan motivasi? TIDAK! Sekali lagi TIDAK!
Rahasia yang kedua ini justru faktor yang sangat menentukan. yaitu DOA.
Kalau dikaitkan DOA dan LOA (Motivasi/imagine) bisa selaras. jadi rahasia yang kedua adalah DOA. Semua pemain/peserta yang akan mengikuti pertandingan harus berdoa dulu. bukankah arti dari panggilan (adzan) adalah marilah sholat, marilah menuju KEMENANGAN. Tuh! sudah kelihatan. Setiap kita habis sholat(doa), insyaAllah pasti menang. Menang disini bukan hanya di pertandingan olah raga, tapi di semua pertandingan di berbagai bidang dan aspek-aspek.

Jadi ingat :
1. Motivasi
2. Sholat (DOA), and let's take victory

No comments:

Post a Comment