Thursday, May 7, 2009

Memasang iklan pada blogspot

Bagi para Blogger yang sudah lama mengelola blognya tentu pasti jenuh kan? karena setiap kali Online hanya untuk memposting artikel-artikel di blog.

Disini saya akan menawarkan bagi para blogger yang sudah jenuh dengan aktivitas blog yang sama, saya akan menawarkan bagaimana cara mencari uang lewat blog.

Sebenarnya ini cara mendapat uang dengan cukup mudah, kita hanya memerlukan Komputer dan Koneksi Internet. Tetapi untuk membuahkan hasil yang memuaskan, para blogger di tuntut untuk memposting sebanyak mungkin artikel yang berkualitas, agar Search Engine dapat menempatkan blog ada di urutan paling atas.

Jika Blog anda ada diurutan atas, para advertisementer akan meminta anda untuk meminjam space blog anda utuk menaruh script iklannya. dengan itu anda akan medapat penghasilan tambahan bukan?

Di bawah ini adalah nama situs-situs yang menyediakan jasa Publisher bagi para blogger yang ingin mendapat penghasilan tambahan dengan memasang iklan di blog blogger.
  • Kumpul Blogger(www.kumpulblogger.com)
  • Ads Camp (www.adsensecamp.com)
  • PPCINDO (www.ppcindo.com)

Cara mendapatkan Skript iklannya mudah, anda hanya akan di minta untuk mendaftar terlebih dahulu. Setelah itu, anda login dan pilih iklan yang diinginkan(entah itu Mini Barner atau Text link). Setelah memilih, anda tinggal mengcopy kode iklannya dan masuk ke dashboard - Tata Letak - tambah gadget - HTM/Java Script(paste kodenya).

Dan anda tinggal melihat blog anda, akan ada sebuah iklan di halaman blog anda. itu berati setiap ada orang yang mengklik iklan itu anda akan mendapat komisi sesuai dengan situs iklan di atas.

Tapi ingat! anda jangan melanggar peraturan yang telah dibuat oleh Situs iklan, karena jika anda melanggarnya, iklan anda akan di banned dan anda tidak akan pernah bisa memasang iklan di blog yang sama.

Contoh peraturannya:
  • Jangan mengklik iklan itu sendiri
  • Jangan menyuruh orang lain untuk mengklik iklan itu.
Semoga anda bisa memasang iklan dan bisa mendapat penghasilan tambahan.

Signore

Elmo Juanara
(www.elmojuanara.co.cc)


5 comments:

  1. kita dapet komisinya gimana?

    di kirim via pos??
    (kirim jawaban ke fb ajja)

    from zero to killer...

    ReplyDelete
  2. Thanks buat infonya.
    Kamu jelasinnnya gak berbelit-belit seperti yg lainnya.
    To the point!
    Saya suka.

    ReplyDelete
  3. makasih buat yang udah baca arikelnya.. semoga bermanfaat dan bisa berbagi ilmu :)

    ReplyDelete
  4. thankyou info nya .
    boleh di coba niehh

    ReplyDelete